Sukses


Gerrard : Sterling Bisa Jadi Pemain Nomor Satu di Liverpool

Bola.com, London - Masa depan Raheem Sterling bersama Liverpool hingga kini masih buram. Belakangan, winger lincah berusia 20 tahun itu jadi sasaran kritik fans karena menolak tawaran perpanjangan kontrak dengan gaji 100 ribu poundsterling per pekan.

Mantan kapten Liverpool Steven Gerrard ikut angkat bicara soal situasi yang dihadapi mantan rekan setimnya. Pemain yang musim depan akan berkostum LA Galaxy itu memberikan saran agar Sterling tetap bertahan di Anfield musim depan.

Gerrard beralasan Sterling bisa menjadi pemain hebat jika tetap memutuskan bertahan bersama The Reds.

"Liverpool merupakan tempat terbaiknya bagi dirinya untuk belajar beberapa tahun ke depan," ucap Gerrard seperti dikutip BBC.

"Saya rasa ada tempat baginya untuk menjadi pemain nomor satu di Liverpool dan mendapatkan sanjungan dari suporter seperti yang pernah dialami Luis Suarez dan Fernando Torres," ia menambahkan.

Gerrard memang sangat menginginkan Sterling bertahan. Alasannya, mantan rekan setimnya itu merupakan pemain hebat.

"Saya tidak ingin melihatnya pindah ke tim lain dan hanya menjadi pemain dalam sebuah tim atau hanya pelengkap. Saya rasa dia pantas bermain setiap pekannya," ucap Gerrard.

Di sisi lain, Gerrard optimistis tim asuhan Brendan Rodgers bisa bersaing dalam perebutan gelar musim depan setelah harus puas finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Premier Inggris musim ini.

Menatap musim baru, tim kota pelabuhan sudah resmi mendatangkan dua penggawa anyar yakni James Milner (Manchester City) dan Danny Ings (Burnley).

"Dengan tambahan di beberapa sektor, saya kira Liverpool bisa menjadi tim yang kompetitif musim depan," tukas Steven Gerrard.

Baca juga :

Setelah Milner, Selanjutnya Danny Ings Merapat ke Liverpool

Liverpool Resmi Dapatkan Jasa James Milner

Impian Liverpool Gaet Juergen Klopp Harus Kandas

Video Populer

Foto Populer