Sukses


Ozil Targetkan Juara Liga Premier Inggris di Musim Depan

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil menargetkan membawa The Gunners untuk menjadi juara Liga Premier Inggris pada musim depan.

Pada musim ini, Arsenal kalah bersaing dengan Chelsea yang menjadi juara Liga Premier Inggris. Akan tetapi, penampilan The Gunners semakin menunjukan performa terbaiknya, meski beberapa penggawa pasukan Arsene Wenger seperti Theo Walcott dan Jack Wilshere mengalami cedera.

Arsenal pun mengakhiri musim ini dengan mempertahankan gelar juara Piala FA setelah menghancurkan Aston Villa dengan skor 4-0 di Stadion Wembley, beberapa pekan yang lalu.

Keberhasilan tersebut membuat pemain andalan The Gunners, Mesut Ozil optimis timnya bisa berbicara banyak di kancah Liga Premier Inggris dan Liga Champions musim depan.

"Kami memiliki nasib buruk dengan cedera musim ini. Tapi musim depan kami bisa memenangkan Liga Premier dan melangkah lebih jauh di Liga Champions." kata pemain timnas Jerman tersebut kepada Kicker, Kamis (11/6/2015).

Selain itu, Ozil mengungkapkan kegembiraannya membawa The Gunners meraih trofi musim ini, seperti yang dilakukannya pada musim lalu, meski ia diterpa cedera cukup lama dan bisa baru bisa memperkuat Arsenal pada paruh musim.

"Saya senang dengan paruh kedua musim. Saya ingin menunjukkan semua orang telah kembali. Memenangkan Piala FA berarti itu adalah tahun yang sukses. Saya bangga memenangkan trofi itu," ungkap Ozil.

Baca Juga :

Bintang Wolfsburg Akui Diincar Manchester City

West Ham Dapatkan Jasa Bintang Sampdoria

Lewati Madrid dan Bayern, MU Kini Klub Merk Termahal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Populer

Foto Populer