Sukses


Duet Falcao dan Cuadrado akan Bersinar di Chelsea

Bola.com, Santiago - Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman meyakini dua pemain andalannya, Radamel Falcao dan Juan Cuadrado akan bersinar di Chelsea. Menurutnya Falcao dan Cuadrado memiliki hubungan yang kuat kala bertanding.

Falcao sedang digosipkan bakal segera berseragam Chelsea musim depan. Keinginan The Blues mendatangkan penyerang AS Monaco tersebut sudah diakui langsung oleh sang manajer, Jose Mourinho.

Meski gagal kala dipinjamkan ke Manchester United pada musim lalu, Mourinho tetap percaya Falcao merupakan seorang penyerang yang buas. Ia bahkan siap mengembalikan ketajaman mantan penggawa Atletico Madrid tersebut jika nantinya benar hijrah ke Stamford Bridge.

Sementara itu jika dilihat kembali nasib Cuadrado setali tiga uang dengan Falcao. Didatangkan pada bursa transfer musim dingin lalu, Cuadrado tampak kesulitan menembus skuat utama The Blues. Eks penggawa Fiorentina tersebut justru lebih sering duduk dibangku cadangan pada musim lalu.

Kendati kedua pemainnya terlihat kesulitan beradaptasi dengan kultur Chelsea, Pekerman percaya Falcao dan Cuadrado bakal sukses dan bisa membawa Chelsea ke masa kejayaan.

"Saya tak memiliki keraguan kepada Falcao dan Cuadrado. Mereka akan saling membantu di Chelsea dan meraih kesuksesan," kata Pekerman saat jumpa pers jelang pertandingan Copa America antara Kolombia kontra Brasil.

Sementara itu, Cuadrado juga mengaku senang jika nantinya kompatriotnya di Kolombia benar-benar berseragam Chelsea musim depan.

"Saya akan sangat gembira jika ia akan bersama kami di Chelsea. Tapi sekarang kami harus konsentrasi di Copa," jelas Cuadrado.

Sekadar info, Radamel Falcao dan Juan Cuadrado saat ini sedang bersama skuat Kolombia untuk melakoni laga kedua Copa America 2015, Cile melawan Brasil, Kamis (18/8/2015) pagi WIB.

Baca juga:

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Radamel Falcao

Liverpool dan Chelsea Bersaing, Falcao Belum Memutuskan

Mourinho Janji Kembalikan Ketajaman Falcao

Video Populer

Foto Populer