Sukses


Pekan Pertama Liga Inggris: MU Kontra Spurs, Chelsea Jamu Swansea

Bola.com, Inggris - Jadwal resmi Liga Premier Inggris 2015/16 telah dirilis. Pada pekan pertama klub-klub besar Inggris langsung mendapatkan lawan yang sulit.

Manchester United dijadwalkan langsung berhadapan dengan lawan berat dari London, Tottenham Hotspur di Stadion Old Trafford. Setan Merah yang pada musim lalu finis di peringkat keempat kemungkinan besar bisa melewati rintangan pertama dan meraup tiga poin dari The Lilywhites.

Kemenangan 3-0 skuat besutan Louis van Gaal di pertemuan terakhir bisa menjadi modal penting Setan Merah untuk meraih kemenangan. Apalagi, MU baru saja mendapatkan tenaga baru dari Belanda, Memphis Depay yang juga berstatus sebagai top scorer Eredivise 2014/15.

Sementara itu, juara bertahan Liga Premier, Chelsea akan menjamu Swansea City di Stamford Bridge. Meski The Swans kerap menyulitkan tim besar Liga Inggris, Chelsea tampaknya akan lebih difavoritkan menang pada pertandingan ini.

Chelsea baru akan menemui lawan barat pada pekan kedua Liga Premier dimana The Blues akan berhadapan dengan Manchester City pada 15 Agustus.

Sedangkan Arsenal langsung menjalani derby London dengan menghadapi West Ham United. Sedangkan, Liverpool ingin membalas kekalahan menyakitkan 1-6 dari Stoke City ketika mereka bertandang ke markas The Potters di Stadion Britania pada pekan pertama Liga Premier.

Liga Premier Inggris rencananya akan memulai kick-off pada 8 Agustus 2015.

Berikut jadwal pekan pertama Liga Premier:

Burnemouth v Aston Villa    
Arsenal v West Ham United    
Chelsea v Swansea City    
Everton v Watford    
Leicester City v Sunderland    
Manchester United v Tottenham Hotspur    
Newcastle United v Southampton    
Norwich City v Crystal Palace    
Stoke City v Liverpool    
West Bromwich Albion v Manchester City   

Baca juga:

Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Radamel Falcao

Liverpool dan Chelsea Bersaing, Falcao Belum Memutuskan

Mourinho Janji Kembalikan Ketajaman Falcao

 

Video Populer

Foto Populer