Sukses


Van Persie Merapat ke Turki?

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Robin van Persie, rupanya masih banjir tawaran. Kali ini, tawaran datang dari klub asal Turki, Galatasaray. Namun, Galatasaray hanya mampu membeli RvP dengan harga terjangkau.

Masa depan Van Persie diĀ MU masih jadi tanda tanya. Ketajamannya yang mulai menurun membuat manajer Louis van Gaal tak akan keberatan untuk melepasnya jika memang ada tawaran yang cocok. Selain itu, kalau Van Persie pergi, Van Gaal akan lebih leluasa untuk mencari amunisi baru di lini depan.

Lazio dan Juventus sempat disebut-sebut melirik Van Persie. Kini, Galatasaray juga siap untuk mengajukan tawaran kepada MU demi menggaet striker asal Belanda itu. Anggota dewan direksi Galatasaray, Cuneyt Tanman, kabarnya telah terbang ke Inggris untuk bernegosiasi dengan agen Van Persie.

"Kami ingin merekrut pemain-pemain yang bisa membuat skuat jadi lebih baik dan menyenangkan suporter kami," ujar pelatih Galatasaray, Hamza Hamzaoglu, seperti dikutip Manchester Evening News.

"Tak ada manajer yang bisa mengatakan tidak kepada Van Persie. Namun, kami tak bisa mengeluarkan dana di luar kemampuan kami. Kami berharap bisa mencapai kesepakatan dengan dia.," lanjut Hamzaoglu.

Van Persie musim ini hanya mampu mengemas sepuluh gol dari 29 penampilan. Padahal, mantan penggawa Arsenal itu musim lalu mencetak 18 gol dari 28 penampilan.

Baca Juga:

Van Persie : Saya Menantikan Berduet dengan Memphis Depay

Van Persie Ungkap Rencana Beli Pemain Manchester United

Van Persie Akui Evra Ajak Gabung ke Juventus

Video Populer

Foto Populer