Sukses


Henry Yakin Sanchez Sosok Tepat Hantar Arsenal Berjaya

Bola.com, London - Legenda Arsenal Thierry Henry percaya dengan kemampuan Alexis Sanchez. Bahkan ia mengatakan pemain asal Cile itu merupakan sosok yang akan membawa The Gunners ke dalam masa kejayaan.

Sejak bergabung dari Barcelona ke klub asal London tersebut di awal musim 2014/15, Sanchez memang menjelma sebagai idola baru publik Emirates. Ia bahkan langsung dipercayai oleh manajer Arsene Wenger untuk mengisi pos depan tim.

Kesempatan yang diberikan Wenger itu tidak dibuang sia-sia oleh pemain berusia 26 tahun tersebut. Dari 35 kali bermain, ia sukses mencetak 16 gol dan memberikan delapan assits serta 71 key passes.

"Jika Anda seorang penggemar Arsenal, kami semua menunggu hadirnya seorang pemenang. Lihatlah apa yang Sanchez lakukan di final Piala FA, ia sukses menunjukan kemampuannya yang luar biasa," kata Henry dikutip dari Daily Star.

"Dia adalah orang yang bisa mengubah jalannya pertandingan. Saya suka cara dia bermain dengan hati dan saya tahu para fans mencintainya," tambah pria asal Prancis tersebut.

Lebih lanjut Henry menambahkan bila Arsenal ingin juara harus membeli beberapa pemain yang mempunyai kualitas seperti Sanchez. Sebab ia menilai tim-tim di Liga Premier Inggris saat ini sangat kompetitif.

"Sebagai penggemar saya sangat berharap Arsenal dapat meraih trofi lebih banyak lagi. Namun klub harus memiliki pemain seperti Sanchez di musim depan," ucapnya.

Baca Juga:

Szczesny Siap Bertarung dengan Petr Cech di Arsenal

Chelsea dan Arsenal Sepakat, Cech Selangkah Lagi ke The Gunners

Ini Penampakan Jersey Terbaru Arsenal Musim 2015-2016

Video Populer

Foto Populer