Sukses


Ini Penampakan Jersey Terbaru Arsenal Musim 2015-2016

Bola.com, London - Juara Piala FA musim ini, Arsenal telah merilis jersey kandang terbaru untuk digunakan para penggawa The Gunners dalam mengarungi persaingan kompetisi musim 2015-2016.

Penggawa Arsenal seperti Santi Carzola, Mezut Ozil, dan Alexis Sanchez memamerkan jersey terbaru Arsenal musim 2015-2016. (Arsenal)

Seperti dikutip dari laman resmi Arsenal, apparel olahraga ternama asal Jerman yang menjadi sponsor The Gunners, memodifikasi secara minimalis dan lebih elegan untuk jersey kandang Mezut Ozil dkk.

Arsenal masih tetap memakai jersey berwarna merah dengan kombinasi beberapa corak putih di dalamnya. Namun yang membedakan jersey kandang The Gunners pada musim lalu dan musim depan terdapat pada bentuknya yang lebih elegan.

Musim lalu, jersey Arsenal memakai struktur yang mengikuti bentuk tubuh, tetapi lebih susah untuk mengatur pernapasan. Sedangkan musim depan, jersey The Gunners bentuknya lebih elegan dan mengikuti bentuk tubuh. Akan tetapi, jersey musim depan akan lebih mudah mengatur pernapasan saat melakukan pertandingan.

"Ini benar-benar bagus, jelas merah dan putih. Itu punya beberapa fitur bagus. " kata striker Arsenal, Danny Welbeck.

"Saya menyukainya. Coraknya sedikit klasik, tapi tidak seketat musim lalu sehingga saya bisa bernapas di lapangan. " lanjutnya.

Penggawa Arsenal seperti Danny Welbeck, Aaron Ramsey, Thomas Rosicky memamerkan jersey terbaru Arsenal musim 2015-2016. (Arsenal)

Dengan jersey terbarunya tersebut, The Gunners berharap mendapat tuah untuk mengembalikan kejayaan Alexis Sanchez dkk. Selain itu, harapan selanjunya tentunya yaitu, Arsenal bisa menjadi Juara Liga Premier Inggris musim mendatang.

Baca Juga :

Cech Tinggalkan Chelsea, Ini Komentar Courtois

Tolak Arsenal, Bintang Porto Berlabuh di AC Milan

Mertesacker Kagum Potensi Wonderkid Arsenal

 

Video Populer

Foto Populer