Sukses


Liverpool Resmi Datangkan Joe Gomez

Bola.com, Liverpool - Liverpool resmi mendapatkan bek muda Charlton Athletic, Joe Gomez. Pria berusia 18 tahun tersebut diikat dengan masa bakti selama lima tahun.

Gomez merupakan pemain anyar Liverpool keempat yang telah didatangkan pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Reds telah memboyong James Milner, Danny Ings, dan kiper Adam Bogdan.

Juara lima kali Liga Champions tersebut harus merogoh kocek sebesar 3,5 juta poundsterling atau setara Rp 73,9 miliar, untuk mendaratkan pemain timnas Inggris U-19 itu ke Stadion Anfield.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat sulit untuk mempercayainya. Saya sudah tidak sabar untuk membela Liverpool," kata Gomez dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Klub ini mempunyai sejarah besar dan saya mengikutinya saat saya masih kecil. Gaya sepak bola dan jajaran pemain top yang ada membuat saya dengan mudah mengambil keputusan untuk bermain di sini,"ujarnya.

Tampaknya Gomez bukanlah pemain terakhir yang dibeli Liverpool. Sebab, skuat arahan Bredan Rodgers itu saat ini masih memburu tanda tangan pemain Southampton Nathaniel Clyne.

Baca Juga:

Minim Gelar Juara, Pemain Ini Ogah Gabung Liverpool

Tawaran City ke Sterling Kembali Ditolak Liverpool

Tujuh Lawan Tangguh Liverpool di Laga Tandang Pembuka

Video Populer

Foto Populer