Sukses


Juan Mata : Saya Ingin De Gea Bahagia di MU

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Juan Mata, mengaku ingin melihat rekan setim dan senegaranya, David De Gea, bahagia. Mata berharap kiper berusia 24 tahun itu bertahan di MU musim depan.

De Gea belakangan semakin gencar diisukan akan berlabuh di Real Madrid. Ia bahkan telah menolak kenaikan gaji yang mencappai 200 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4,2 miliar yang ditawarkan MU.

"Banyak orang yang bertanya kepada saya tentang De Gea. Dia teman saya dan saya ingin dia bahagia. De Gea adalah salah satu kiper terbaik dunia. Dari sisi keegoisan, saya ingin dia tetap berada di MU," ungkap Mata seperti dikutip Daily Mail.

Mantan pemain Valencia itu juga angkat bicara mengenai sosok baru pelatih Rafael Benitez di Madrid. Menurutnya, Benitez bakal memberikan kejayaan kepada tim ibu kota Spanyol itu setelah puasa gelar di musim lalu.

"Saya memiliki Benitez ketika di Chelsea dan kami memenangkan Liga Europa. Itu adalah musim besar dari segi statistik," ungkap Mata.

"Benitez tahu bagaimana cara untuk memetik hasil maksimal dari setiap pemain. Mereka akan melakukan yang terbaik. Benitez adalah sosok kunci bagi saya," tandasnya.

Baca juga:

Ramos Gabung MU? Fans : Saya Bakal Bugil di Jalanan!

5 Hal Ini yang Bikin Ronaldo Kesal Terhadap Real Madrid

Trauma Dengan Chelsea, Real Madrid Ingin Benitez Kurus

Video Populer

Foto Populer