Sukses


Sergio Ramos = De Gea + Rp 447 Miliar

Bola.com, Manchester - Sergio Ramos dikabarkan telah siap meninggalkan Real Madrid. Manchester United pun siap memberikan 30 juta euro (sekitar Rp 447 milyar) ditambah David de Gea untuk mendapatkan bek tengah itu.

Dilaporkan dari AS, saudara sekaligus agen De Gea, Rene Ramos, telah bertemu dengan perwakilan United pada April lalu. Dalam pertemuan itu United dikabarkan bersedia menerima Ramos.

Demi mendapatkan Ramos, Tim Setan Merah rela memberikan De Gea ditambah Rp 447 miliar. Transfer ini diperkirakan senilai Rp 1,1 triliun. United juga akan menggaji Ramos sebesar Rp 179 miliar, atau dua kali gajinya di Madrid.

United tidak ingin menjual De Gea, namun mereka akan memanfaatkan keinginan Madrid atas sang kiper untuk mendatangkan Ramos ke Old Trafford. Tidak ada kontak langsung dibuat antara kedua klub, AS menambahkan, segala sesuatu sejauh ini dilakukan melalui pihak ketiga.

United pertama kali mengincar Ramos pada April lalu, dalam pertemuan dengan Rene Ramos. Terlebih kabar Ramos yang tidak bahagia dengan kejadian-kejadian belakangan di Madrid, tampak memudahkan langkah United.

Ramos juga telah belajar bahasa Inggris selama beberapa bulan terakhir untuk mengantisipasi jika ia benar-benar didepak dari Bernabeu.

Baca Juga:

John Terry Dukung MU Rekrut Sergio Ramos

Bungkam soal Sergio Ramos, Benitez Malah Belanja Pemain Baru

Ramos Gabung MU? Fans : Saya Bakal Bugil di Jalanan!

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Populer

Foto Populer