Sukses


John Terry Dukung MU Rekrut Sergio Ramos

Bola.com, London - Kapten Chelsea, John Terry mendukung rencana Manchester United untuk mendatangkan bek Real Madrid, Sergio Ramos. Menurut Terry jika Ramos bersedia datang ke Inggris itu akan mendongkrak kualitas Liga Premier.

Ramos santer diberitakan akan meninggalkan Los Blancos pada bursa transfer musim panas. Pembicaraan perpanjangan kontrak yang tak kunjung mencapai kata sepakat antara kedua belah pihak menjadi faktor utama mantan bek Sevilla ini ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. 

Kondisi ini yang membuat Ramos dirumorkan akan segera berganti seragam, dan MU menjadi tim teratas yang berpeluang merekrut penggawa timnas Spanyol ini.

Mendengar itu, Terry pun angkat bicara dengan mengatakan Ramos adalah pemain kelas dunia, yang bisa menaikkan kualitas Liga Premier yang dianggap mulai kalah bersaing dengan liga Eropa lain macam La Liga dan Bundesliga.

"Saya pikir ini saat yang menarik karena Anda membicarakan pemain terbaik dunia akan datang ke Liga Premier," kata Terry seperti dikutip dari Squawka.

"Anda bisa melihatnya pada diri Ramos. Jika rumor itu benar, orang-orang seperti dirinya akan datang ke Liga Premier. Bagi saya ini adalah pembuktian bagi Liga Premier sebagai liga terbaik dan terkuat di dunia," Terry menutup.

Meski begitu, MU tampaknya tak akan dengan mudah mendapatkan jasa Ramos. Pasalnya, rival abadi Los Merengues, Barcelona dikabarkan juga tertarik mendaratkan Ramos ke Camp Nou.

Baca juga: 

Giggs Ungkap Tantangan Terberat Jadi Asisten Van Gaal

Agen : Sergio Ramos ke Barcelona? Tidak Akan!

Juan Mata : Saya Ingin De Gea Bahagia di MU

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer