Sukses


Bungkam soal Sergio Ramos, Benitez Malah Belanja Pemain Baru

Bola.com, Madrid - Pelatih anyar Real Madrid, Rafael Benitez, menegaskan bahwa ia akan mendatangkan sejumlah pemain untuk memperkuat timnya musim depan. Namun, Benitez enggan menyebutkan nama yang bakal diboyong maupun dijual.

Nama duo Brasil, Danilo dan Casemiro, bakal kembali ke Madrid setelah masa pinjaman mereka berakhir di Porto. Benitez mengatakan masih ada pemain lain yang akan datang ke Santiago Bernabeu.

"Tentu saja akan ada yang datang. Danilo dan Cesemiro misalnya, mereka akan menjadi pemain yang sangat penting. Klub akan mencoba meningkatkan permainan, sedangkan para pemain akan membantu tim menghadapi tantangan yang telah menanti," ucap Benitez seperti dilansir Daily Mail.

Kiper Manchester United, David de Gea, belakangan menjadi nama yang diisukan bakal bergabung dengan El Real musim depan. Kontrak de Gea bersama MU akan habis musim depan, kepindahannya ke Madrid disebut-sebut akan menggantikan posisi kiper veteran Iker Casillas.

Perkembangan terbaru menyebutkan United ingin mendatangkan bek Los Blancos, Sergio Ramos, sebagai bagian dari kesepakatan transfer de Gea.

Akan tetapi, Benitez enggan berkomentar lebih jauh mengenai rumor tersebut. Mantan manajer Liverpool itu mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan Ramos dan Casillas, hanya ia belum ingin mengungkapkannya ke publik.

"Saya dan tim teknis telah melakukan kontak dengan sejumlah pemain. Pertama-tama saya harus mengatakan bahwa Sergio, Iker, Cristiano (Ronaldo), (Gareth) Bale, Pepe, (Raphael) Varane memiliki kecenderungan yang baik untuk bekerja sama dengan saya," ungkap pelatih berusia 55 tahun itu.

"Yang pertama saya lakukan adalah mendengarkan mereka untuk mengetahui apa yang baik dan buruk pada musim lalu, kemudian melihat apa yang bisa ditingkatkan dan bagaimana keinginan mereka," tandasnya.

Baca juga:

Trauma Dengan Chelsea, Real Madrid Ingin Benitez Kurus

Dulu Jadi Anak Tiri, Kini Gareth Bale Pemain Tersayang Madrid

5 Hal Ini yang Bikin Ronaldo Kesal Terhadap Real Madrid

Video Populer

Foto Populer