Sukses


Liverpool Resmi Mendapatkan Roberto Firmino

Bola.com, Liverpool - Liverpool kembali mendapatkan pemain baru untuk musim depan. Setelah mereka mengumumkan secara resmi mengontrak penyerang Brasil dan Hoffenheim, Roberto Firmino.

"Liverpool dengan senang mengumumkan penandatanganan Roberto Firmino dari Hoffenheim, tergantung tes medis yang akan dilakukan segera setelah dia menjalani pertandingan di Copa America 2015 bersama Brasil," tulis pernyataan Liverpool di situs resminya.

Ian Ayre yang merupakan Presiden Liverpool, dikabarkan terbang ke Cile untuk membicarakan perihal kontrak Firmino. Hal tersebut sengaja dilakukan karena pemain berusia 23 tahun tersebut tengah membela Brasil di Copa America 2015.

Firmino merupakan pemain kelima yang didaratkan The Reds pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, skuat arahan Brendan Rodgers itu telah memboyong Danny Ings, Adam Bogdan, James Milner, dan Joe Gomez.

Manajemen The Reds tidak memberitahukan berapa nilai dan durasi kontrak Firmino di Liverpool. Namun, media-media di Inggris memberitakan nilai transfernya yakni 29 juta poundsterling (sekitar Rp. 606 miliar) dengan masa bakti selama empat musim.

Firmino menjadi pemain termahal kedua bagi Liverpool. Sebelumnya The Reds pernah mendatangkan Andy Caroll dengan transfer senilai Rp. 731 miliar pada 2011.

Baca Juga:

Liverpool Setujui Harga Rp. 606 Miliar Roberto Firmino

Bursa Transfer : 5 Gol Terbaik Roberto Firmino Striker Baru Liverpool

Ini Koleksi Gerrard Yang Akan Dipamerkan di Museum Liverpool

Video Populer

Foto Populer