Sukses


"Depay Tak Akan Bisa Samai Giggs"

Bola.com, Manchester - Legenda timnas Belanda, Pierre van Hooijdonk meragukan kualitas Memphis Depay. Hooijdonk menyebut Depay tak akan bisa menyamai kualitas legenda Setan Merah, Ryan Giggs.

Penampilan Depay bersama PSV Eindhoven musim lalu memang terbilang menjanjikan. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun ini mampu merengkuh gelar top skor dengan gelontoran 22 gol musim lalu.

Karakter bermain menyerang dan mampu menusuk ke kotak penalti lawan membuat publik MU mulai membandingkan dirinya dengan Giggs. Tapi, Hooijdonk tak sependapat dengan penilaian ini.

"Dia tidak seperti Ryan Giggs karena Depay bermain dengan kaki kanan. Dia tidak akan akan membuat banyak peluang seperti yang Giggs lakukan, tapi ia akan mencetak gol lebih banyak. Ia memiliki fisik dan mental yang kuat," kata mantan penggawa Nottingham Forest seperti dikutip dari ESPN.

Tak hanya meragukan kualitas, pria berusia 45 tahun ini juga tak yakin Depay bisa langsung bersinar di musim pertama bersama Setan Merah.

"Depay pemain bagus dan dia akan terus menjadi lebih baik. Dia akan melakukan dengan baik di Inggris tapi seperti pemain muda yang lainnnya dia juga membutuhkan waktu. Dia tipe orang yang mampu membuat apapun terjadi, dia mampu mencetak gol dan mampu mencetak gol dengan kedua kakinya," Hooidjonk menutup.

Baca Juga:

Van Gaal, Van Persie, dan Blind Alasan Depay Gabung MU?

Resmi, Manchester United Perkenalkan Memphis Depay

Puja-puji Van Gaal untuk Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer