Sukses


Roberto Firmino Beberkan Alasan Pilih Liverpool

Bola.com, Liverpool - Roberto Firmino membeberkan alasannya hengkang dari Hoffenheim dan bergabung dengan Liverpool. Bintang muda Brasil ini memilih hengkang karena ingin mengejar gelar juara bersama klub yang bermarkas di Anfield tersebut musim depan.

The Reds telah secara resmi mengumumkan pembelian Firmino dengan nilai transfer 29 juta poundsterling (Rp 606 miliar), Rabu (25/6/2015) lalu. Ia akan bergabung dengan tim asuhan Brendan Rodgers usai berlangsungnya Copa America 2015.

"Ini waktunya meninggalkan Hoffenheim untuk klub yang lebih besar demi bersaing memperebutkan gelar juara. Namun, untuk saat ini saya konsentrasi penuh ke Copa America," ucap pemain yang dibeli Hoffenheim dari Figueirense dengan harga empat juta euro tahun 2010 lalu kepada Kicker.

Kedatangan Roberto Firmino disambut antusias oleh pemain serbabisa Liverpool, Emre Can. Pemain yang sedang bersama Timnas Jerman U-21 di Piala Eropa meyakini Firmino akan memberikan dampak besar buat tim.

"Saya tidak sabar bermain dengannya," ucap mantan pemain Bayer Leverkusen. "Dia akan menolong kami dengan kualitas yang dimilikinya."

Baca juga :

Liverpool Setujui Harga Rp. 606 Miliar Roberto Firmino

Bursa Transfer : 5 Gol Terbaik Roberto Firmino Striker Baru Liverpool

Ini Koleksi Gerrard Yang Akan Dipamerkan di Museum Liverpool

Video Populer

Foto Populer