Sukses


Yaya Toure Ingin Jadi Maldini-nya Manchester City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Yaya Toure menegaskan dirinya akan bertahan bersama klub untuk waktu yang lama. Toure mengaku ingin membahagiakan para penggemar The Citizens.

Pemain asal Pantai Gading itu sebelumnya memang diisukan akan direkrut ke Inter Milan dan bereuni dengan mantan manajer City, Roberto Mancini.

Namun Toure menyatakan dirinya akan menghormati kontraknya yang akan berakhir pada 2017. Ia pun tak ingin mengecewakan pendukung jika memutuskan untuk pindah dari Etihad Stadium.

"Para fans melakukan hal yang brilian untuk klub ini. Ketika orang menunjukkan loyalitas, tak ada yang bisa menggantikn hal itu. Itulah sebabnya saya ingin tinggal lebih lama bersama City," ungkap Toure seperti dikutip Sports Mole.

Pemain berusia 31 tahun itu juga bertekad ingin menjadi sosok Paolo Maldini yang menjadi legenda di AC Milan.

"Saya rasa hal itu menjadi impian bagi seluruh pemain di dunia ini," ucap Toure.

"Saya selalu melihat sosok seperti Maldini, Franco Baresi, Alessandro Del Piero, dan juga Francesco Totti sebagai contoh. Mereka bermain dalam jangka waktu lama untuk satu klub," lanjut mantan pemain Barcelona itu.

Selama lima musim membela City, Toure telah menjadi sosok sentral dalam skuat. Ia telah mencetak 67 gol dari total 221 penampilannya bersama Man City.

Baca Juga:

Tak Ada Tawaran dari Klub Lain, Dzeko Tetap di Manchester City

Aguero Kembali Bikin Madrid Gigit Jari

Liverpool Tolak Tawaran Rp 620 Milliar Man City untuk Sterling

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer