Sukses


Gabung Liverpool, Clyne: Ini Mimpi yang Jadi Kenyataan

Bola.com, Live Bek Southampton, Nathaniel Clyne semringah akhirnya bisa berseragam Liverpool. Clyne menyebut kepindahannya ke The Reds bak mimpi yang menjadi kenyataan.

Clyne resmi berseragam Liverpool setelah The Saints bersedia melepas pemain 24 tahun ini dengan harga 12,5 juta poundsterling (Rp 260 milliar). Meski tak disebutkan durasi kontrak secara spesifik, tampaknya Clyne akan menjadi pemain The Reds dalam waktu yang lama.

SENANG  - Nathaniel Clyne senang gabung Liverpool. (Twitter/Liverpool)

"Saya sangat senang dan ini seperti mimpi bagi saya bisa datang ke sini dan bermain untuk tim besar dengan sejarah panjang ," kata Clyne seperti dikutip dari Mirror.

"Saya tak sabar untuk memulai. Begitu Liverpool menunjukkan kepada saya ketertarikan mereka, saya senang dan hanya ingin secepatnya ada kesepakatan," ujar pemain 22 tahun ini.

Kepastian Clyne bergabung dengan Liverpool membuatnya menjadi rekrutan keenam Liverpool, menyusul Roberto Firmino, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, dan Joe Gomez yang telah lebih dulu menginjakkan kakinya di Anfield.

Tak hanya itu, keputusan ini juga membuat Manchester United gigit jari. Pasalnya, dalam beberapa tahun terakhir, Setan Merah menjadi tim yang paling getol mendapatkan tanda tangan Clyne.

Baca juga:

Southampton Resmi Dapatkan Bek Muda Sporting Lisbon

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bek Southampton

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Southampton

Video Populer

Foto Populer