Sukses


Ini Alasan Rekrutan Anyar Liverpool Tolak MU

Bola.com, Liverpool - Rekrutan anyar Liverpool, Nathaniel Clyne akhirnya menceritakan alasan dirinya memilih The Reds dibanding raksasa Inggris, Manchester United.

Clyne sebelumnya sangat santer diberitakan akan bergabung dengan MU. Skuat besutan Louis van Gaal tersebut menilai kemampuan pemain timnas Inggris dianggap tepat untuk mengisi posisi bek kanan yang memang menjadi titik lemah Setan Merah musim lalu.

Namun, keinginan tersebut dipastikan pupus setelah Clyne lebih memilih bergabung dengan Liverpool ketimbang MU.

"Ini adalah tempat di mana saya bisa mengembangkan permainan sebagai pemain. Ini jelas kesempatan yang bagus untuk datang ke sini dan memenuhi potensi saya," kata pemain berposisi bek kanan ini.

"Saya sebelumnya sempat bermain di Anfield dan tahu suasana di sana. Itu suasana yang hebat dan akan meningkatkan tantangan buat saya. Saya benar-benar optimistis dan berharap bisa mendorong saya mencapai kemampuan terbaik saya," Clyne menutup.

Clyne resmi bergabung dengan skuat asuhan Brendan Rodgers dengan mahar sebesar 12,5 juta poundsterling (Rp 260 milliar). Meski tak ada spesifik angka soal durasi kontrak, Clyne disinyalir mendapatkan kontrak jangka panjang dengan Liverpool.

Baca juga:

Southampton Resmi Dapatkan Bek Muda Sporting Lisbon

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bek Southampton

Liverpool Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Southampton

Video Populer

Foto Populer