Sukses


Patah Tulang Selangka, Striker Manchester United Dilarikan ke RS

Bola.com, Texas - Striker Manchester United, Javier Hernandez, yang sedang membela Meksiko di laga persahabatan kontra Honduras, Kamis (2/7) harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami patah tulang selangka.

Saat Meksiko bermain imbang 0-0 di Texas, Hernandez berusaha untuk menyambut bola lambung tapi dia kemudian didorong bek Honduras, Brayan Beckles. Mantan juru gedor Real Madrid itu jatuh dengan bahu kanan terlebih dulu dan langsung mengerang kesakitan.

Pasca mengalami insiden itu, Chicharito bahkan langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut doktor tim Mexico, Gerardo Aguilar menyatakan pria berusia 27 tahun itu tak akan ambil bagian dalam turnamen CONCACAF Gold Cup yang akan dihelat 7 Juli mendatang.

"Javier Hernandez mengalami retak di tulang selangkanya, itu sudah dikonfirmasi. Kondisinya akan terus dipantau di rumah sakit," demikian pernyataan Gerardo. 

Kabar ini kian menambah kelam harapan Meksiko untuk berprestasi di Gold Cup. Pasca ditahan imbang Honduras, El Tri gagal menuai kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

 "Ini merupakan situasi merugikan yang tidak bisa kami ubah. Absennya Javier akan memberikan dampak terhadap skuat tapi kami hanya berpikir soal apa yang akan dihadapi di masa depan," tutur pelatih Meksiko, Miguel Herrera kepada Daily Star.

Baca Juga:

Capres Barcelona Ini Ogah Beli Di Maria Bila Terpilih

Di Maria Tak Berpikir Tinggalkan MU

Barcelona Ingin Datangkan Angel Di Maria?

 

Termasuk Harry Kane, Ini 4 Pemain Premier League yang Bisa Hengkang di Awal Tahun 2022

Video Populer

Foto Populer