Sukses


Rp 1,5 Triliun? Real Madrid Tetap Ogah Lepas Bale ke MU

Bola.com, Manchester - Manchester United tak segan-segan gelontorkan dana sebesar 99 juta pound sterling (sekitar Rp 1,5 triliun) untuk datangkan megabintang Real Madrid, Gareth Bale. Akan tetapi jumlah “raksasa” ini tak lantas membuat manajemen El Real silau dan melepas sang penggawa timnas Wales itu.

Menurut laporan yang dilansir oleh media Spanyol, Cope, nilai fantastis yang ditawarkan United untuk Bale ditolak Real Madrid. Turut dikabarkan pula, manajemen Los Merengues langsung menolak tawaran United tanpa pertimbangan.

Tim Setan Merah memang dikabarkan sedang membidik target potensial untuk musim depan. Diketahui bahwa sang manajer Louis van Gaal, memiliki ketertarikan terhadap servis pemain 25 tahun itu.

Bale membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dan Piala Raja dalam tahun debutnya, musim 2012 - 2014. Saat itu ia mengoleksi 22 gol bersama El Real di semua ajang, meskipun raihannya menurun di musim selanjutnya.

Pemain yang memainkan posisi winger ini juga cemerlang di Liga Premier Inggris kala berseragam Tottenham Hotspur. Ia menjadi pencetak gol terbanyak ketiga Liga Inggris di musim 2012 - 2013 (dengan 22 gol), di bawah Luis Suarez dari Liverpool (23 gol) dan Robin van Persie dari Manchester United (26 gol).

Bahkan di musim tersebut, satu gol ia cetakkan ke gawang United yang saat itu kalah 2-3 dari Tottenham di pertandingan Liga Inggris, 30 September 2012, di Old Trafford.

Namun, tampaknya mimpi Van Gaal memulangkan Bale ke Liga Premier Inggris belum akan terwujud. Pasalnya, Bale pernah mengatakan akan tinggal di Bernabeu, ditambah manajemen belum rela melepas pemain termahalnya ini dengan segera.

Kendati demikian, Manchester United dikabarkan belum berputus asa terhadap Bale. Setan Merah berharap penukaran David De Gea dengan Sergio Ramos dapat melunakkan sikap manajemen El Real atas Bale.

Baca Juga:

Cuci Gudang, MU Siap Buang Tujuh Pemain Ini

Empat Pemain Manchester United Ini Wajib Dibuang Van Gaal

Salip MU, Manchester City Bakal Tawar Sergio Ramos?

Video Populer

Foto Populer