Sukses


Liverpool dan Fiorentina Tukar Guling Balotelli-Gomez?

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan tertarik memboyong bomber Fiorentina, Mario Gomez di bursa transfer awal musim ini. Demi mewujudkannya, Liverpool siap menukar Mario Balotelli dengan Gomez.

Sejak kepergian Luis Suarez ke Barcelona pada 11 Juli 2014, lini depan The Reds seperti kehilangan taji. Daniel Sturridge yang diharapkan menjadi penerus Suarez lebih sering absen akibat cedera.

Sedangkan Rickie Lambert, Fabio Borini, maupun Mario Balotelli yang diboyong dari AC Milan dengan bandrol 16 juta poundsterling (Rp 330 miliar) tampil melempem. Sepanjang musim lalu, Lambert, Borini, serta Balotelli hanya mencetak delapan gol.

Tak ingin kembali meraih hasil buruk di musim depan, manajeman The Reds melakukan pembenahan. Mereka berhasil mendapatkan penyerang masa depan timnas Inggris, Danny Ings, yang ditebus dari Burnley.

Kini, Liverpool memburu tanda tangan Mario Gomez. Meski tampil kurang meyakinkan bersama Fiiorentina di musim 2014-2015 akibat dihantam cedera, The Reds tetap berminat pada penyerang 30 tahun tersebut. Apalagi, Gomez berhasil mencetak 10 gol dan empat assist dari 32 pertandingan musim lalu.

Seperti dilansir Sport Mediaset, Liverpool menyiapkan Balotelli demi memboyong Gomez ke Stadion Anfield. Bahkan, manajemen Liverpool telah menemui petinggi Fiorentina untuk membahas pertukaran ini.

Jika perundingan tersebut berjalan lancar, Mario Gomez akan dipinjamkan ke Liverpool hingga akhir musim depan, begitu juga dengan status Balotelli bersama Fiorentina.

Rencana transfer ini tampaknya akan berjalan lancar. Pasalnya, Super Mario ingin kembali ke Italia agar lebih dekat dengan keluarganya, setelah sang ayah meninggal pada pekan lalu. Sementara Gomez tertarik merasakan ketatnya persaingan di Premier League.

Baca Juga: 

Skrtel Perpanjang Kontrak di Liverpool

Kesal, Fans Liverpool Jual Raheem Sterling di Toko Online

Jordan Henderson Resmi Jadi Kapten Baru Liverpool

Video Populer

Foto Populer