Sukses


Minus Sterling, Liverpool Tetap Disambut Meriah di Thailand

Bola.com, Bangkok - Absennya Raheem Sterling tak membuat lawatan Liverpool ke Thailand sepi peminat. Ratusan Liverpudlian rela menunggu penggawa The Reds yang mendarat di Bangkok pada Senin (13/7/2015) waktu setempat.

Meski Sterling yang menjadi bintang musim lalu Liverpool tak ikut datang untuk menyelesaikan proses transfer 49 juta poundsterling ke Manchester City, gegap gempita para fans tetap terlihat di Suvarnabhumi International Airport.

Terlihat ketika para penggawa Liverpool mendaratkan kaki di Thailand, mereka dengan senang hati meladeni permintaan tanda tangan para fans yang berdesak-desakan di bandara. Menanggapi itu, kapten baru Liverpool, Jordan Henderson juga dengan senang hati memberikan tanda tangan. 

Jordan Henderson (Daily Mail)

Lalu, ada James Milner dan Nathaniel Clyne yang juga tak kalah antusias membubuhkan tanda tangan ke jersey milik fans. 

Liverpool (Daily Mail)

 

Nathaniel Clyne (daily mail)

Tak hanya para pemain senior, rekrutan muda Liverpool, Joe Gomez juga tak kalah antusias. Ia mengaku gembira bisa menjadi bagian dalam skuat besar Liverpool musim ini.

"Ini jelas pengalaman baru untuk saya, ini merupakan level uang berbeda dibanding musim lalu. Tapi, saya menikmati dan berharap bisa melakukan dengan baik," ujar Joe Gomez.

Kedatangan Liverpool ke Negeri Gajah Putih tak lain untuk menjalani tur pra musim sebelum menghadapi kerasnya kompetisi musim 2015-2016. Rencananya The Reds akan menghadapi Thai All Stars pada Selasa (14/7/2015) waktu setempat.

Baca Juga:

Skrtel Perpanjang Kontrak di Liverpool

Kesal, Fans Liverpool Jual Raheem Sterling di Toko Online

Jordan Henderson Resmi Jadi Kapten Baru Liverpool

Video Populer

Foto Populer