Sukses


MU Resmi Dapatkan Morgan Schneiderlin

Bola.com, Manchester - Melalui situs resminya, Manchester United menyatakan telah menyelesaikan pembelian gelandang asal Prancis, Morgan Schneiderlin dari Southampton. MU dan Schneiderlin menyepakati kontrak berdurasi empat musim plus opsi perpanjangan kontrak satu musim.

"Manchester United dengan gembira mengumumkan bahwa Morgan Schneiderlin telah menyelesaikan transfernya dari Southampton. Morgan bergabung dengan kontrak berdurasi empat musim dengan opsi perpanjangan satu musim," demikian pernyataan MU.

Schneiderlin telah menjadi warga Soton sejak Juli 2008. Total, Schneiderlin telah membela Soton dalam 253 pertandingan dan mencetak 15 gol. Di level tim nasional, Schneiderlin telah bermain sembilan kali untuk tim nasional Prancis.

"Aku senang menjadi pemain Manchester United. Begitu aku tahu bahwa United tertarik merekrutku, (pindah ke MU) adalah keputusan yang mudah bagiku. Aku menikmati tujuh tahun yang luar biasa bersama Southampton dan (Soton) adalah klub yang selalu akan ada di hatiku. Namun, kesempatan menjadi bagian skuat ini (MU) untuk membantu klub besar ini meraih sukses terlalu bagus untuk dilewatkan," ujar Schneiderlin.

Sementara itu pelatih MU Louis van Gaal mengatakan, "Morgan adalah pemain yang bertalenta luar biasa dan memiliki energi dan kemampuan hebat. Keterampilannya akan membantu para pemain yang kami telah miliki dan saya sangat gembira kami bisa menyelesaikan transfer ini sebelum kami melakukan tur pramusim ke Amerika Serikat."

"Pemusatan latihan itu akan sangat penting bagi kami untuk menghadapi musim baru dan untuk memberikan Morgan dan para pemain lain kesempatan untuk menunjukkan kepada suporter apa yang mereka bisa raih bersama," tambah Van Gaal.

Sumber: Manchester United

Baca Juga:

Van Gaal Segera Reuni dengan Schweinsteiger di MU

MU Dekati Bintang Benfica

Matteo Darmian Tak Sabar Dilatih Van Gaal

Video Populer

Foto Populer