Sukses


Koeman: MU Tak Serius Pinang Schneiderlin

Bola.com, Southampton - Rumor soal keberhasilan Manchester United menggaet bintang Southampton, Morgan Schneiderlin tampaknya hanya isapan jempol semata. Pasalnya, pelatih The Saints, Ronald Koeman merasa Setan Merah belum serius memboyong gelandang 25 tahun tersebut.

Soton sempat diberitakan telah sepakat melepas Schneiderlin ke MU dengan mahar sebesar 20 juta poundsterling atau senilai Rp 419.

Akan tetapi kabar tersebut dibantah langsung oleh Koeman. Menurut Koeman, hingga kini tak ada kesepakatan yang terjadi antara Soton dengan MU terkait transfer gelandang asal Prancis itu.

"Kami memiliki situasi dengan Morgan Schneiderlin, kami akan tetap menunggu apa yang akan terjadi. Hingga kini, kami tidak mendapatkan penawaran serius dari MU untuknya," kata Koeman seperti dikutip dari Mirror.

Tak sampai disitu, Koeman juga mengaku telah belajar banyak dari musim lalu, saat beberapa pemain bintangnya seperti Rickie Lambert, Adam Lallana hengkang dari klub di bursa transfer.

"Kami memiliki pengalaman musim lalu. Itu tak akan terjadi lagi pada musim ini, tapi kami harus tetap mempersiapkan diri untuk segala kemungkinan. Saya optimistis kami akan mendapatkan musim yang baik kedepannya," Koeman menutup.

Baca Juga:

MU Dekati Bintang Benfica

MU dan Madrid Lakukan Pertemuan Bahas Transfer Ramos?

Manchester United Tawar Sergio Ramos Rp 731 M

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer