Sukses


Arsene Wenger Bantah Ozil Gabung Juventus

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, disebut-sebut bakal angkat kaki dari Emirates Stadium dan merumput bersama Juventus. Akan tetapi, manajer The Gunners, Arsene Wenger, tegas membantah kabar tersebut.

Salah satu media ternama Italia, Tuttosport mengklaim jika I Bianconeri tertarik memboyong Ozil. Bahkan, manajemen Juve siap menggelontorkan dana hingga 40 juta euro atau setara dengan Rp 584 miliar demi menebus gelandang timnas Jerman itu dari Arsenal.

Nantinya, Mesut Ozil akan diplot menggantikan peran Arturo Vidal ataupun Paul Pogba. Pasalnya, kedua pemain tersebut tengah diburu klub-klub besar Eropa. Jika Vidal sedang didekati Real Madrid, Pogba masuk dalam daftar belanja Barcelona.

Tapi tampaknya, rumor transfer Ozil ke Juventus tidak akan menjadi kenyataan. Wenger memastikan, mantan pemain Real Madrid itu masih tetap membela tim Meriam London.

"Ozil adalah pemain kami, dia akan tetap pemain kami dan dia masih ingin menjadi bagian dari kami. Ini adalah musim yang penting baginya, karena dia memiliki awal yang sulit tahun lalu dan di paruh kedua musim ini, dia sangat penting," ujar Wenger seperti dilansir Football Italia.

"Ozil memahami ritme sepak bola Inggris dan dia telah meningkatkan kemampuan dalam bertahan. Dia bekerja keras, dan dalam membantu serangan dia adalah pemain kelas atas," lanjut manajer asal Prancis itu.

Mesut Ozil memang tak tampil maksimal di musim lalu akibat dihantam cedera lutut. Meski begitu, Ozil tetap memperlihatkan sentuhan magisnya dengan mencetak lima gol dan enam assist dari 31 laga di seluruh ajang kompetisi bersama Arsenal.

Baca Juga: 

Ini Dia Tindakan Mulia Ozil di Bulan Ramadan

Starting XI Terbaik Versi Mesut Ozil

Ozil Targetkan Juara Liga Premier Inggris di Musim Depan

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer