Sukses


Chuba Akpom Hattrick, Arsenal Bungkam Singapura Selection

Bola.com, Singapura - Arsenal membuka tur pra musim di Barclays Asia Trophy 2015 dengan kemenangan. Pasukan Arsene Wenger itu menang besar 4-0 atas Singapura Selection di Nasional Stadium, Rabu (15/7/2015) malam WIB.

Pada pertandingan ini, The Gunners tak menurunkan pemain intinya seperti Olivier Giroud, Danny Welbeck, dan Laurent Koscielny. Rekrutan teranyar Arsenal, Petr Cech juga tak masuk dalam susunan pemain starter dan juga pemain cadangan.

Meski berstatus sebagai klub besar Eropa, Arsenal tampak kesulitan menembus ketatnya pertahanan Singapura Selection. Baru pada menit ke-30, Chuba Akpom mampu menjebol gawang Singapura Selection untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Pada babak kedua, Arsenal berhasil memperlebar jarak menjadi 2-0. Tepatnya pada menit ke-60, Jack Wilshere mampu mencetak gol lewat titik putih.

Pada pertandingan ini terlihat Arsenal kesulitan meladeni lini tengah Singapura Selection. Terbukti, pasukan Meriam London kalah dari sisi penguasaan bola dengan hanya mampu meraih 49% berbanding 51% milik Singapura Selection.

Arsenal berhasil kembali unggul pada menit ke-76. Chuba Akpom mencetak gol kedua lewat titik putih.

Akpom berhasil kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk ketiga kalinya. Memanfaatkan umpan Hector Bellerin, Akpom sukses memasukan bola ke gawang Singapura Selection untuk mengubah kedudukan menjadi 4-0. Hingga laga usai skor 4-0 bertahan.

Kemenangan ini membuat Arsenal berhasil melaju ke babak final untuk menantang Everton. The Toffes melaju usai menyingkirkan Stoke City di babak adu penalti dengan skor akhir 5-4.

Susunan Pemain:

Arsenal: Martinez; Mertesacker, Debuchy, Monreal, Paulista, Flamini, Wilshere, Coquelin, Oxlade Chamberlain, Akpom, Iwobi

Singapura Selection: Mahbud; Esah Nain, Khaizan, Bahaarudin, Mohana, Camara, Shahdan Sulaiman, Shafiq, Nazari, Amri, Velez

Baca Juga:

Coquelin: Henry Salah, Giroud Bisa Bawa Arsenal Juara

Henry Pesimistis Arsenal Bisa Juara Selama Ada Giroud

Jelang Prancis vs Brasil: Giroud Waspadai Ancaman Neymar

Video Populer

Foto Populer