Sukses


Van Gaal Akui Siap Datangkan Kiper Baru ke MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mulai pusing dengan masa depan David de Gea. Bahkan, pelatih asal Belanda tersebut mengatakan siap mendatangkan kiper anyar musim depan untuk mengantisipasi jika De Gea hengkang.

De Gea memang santer diberitakan akan pergi dari Old Trafford dan bergabung ke Real Madrid. Kabar ini semakin santer terdengar pasca Los Blancos memutuskan melepas Iker Casillas ke FC Porto.

Melihat kondisi ini, Van Gaal dikabarkan siap mendatangkan kiper baru, salah satu pemain yang masuk dalam daftar belanja adalah penjaga gawang gawang timnas Argentina, Sergio Romero.

"Saya tak bisa mengatakan karena itu adalah sebuah proses (mendatangkan Romero) dan saya juga tak bisa mengatakan apapun tentang proses dan strategi Manchester United," kata Van Gaal seperti dikutip Marca.

"Mungkin Anda benar (soal mendatangkan kiper baru) tapi saya tak bisa mengatakan itu sekarang. Hal ini tergantung pada David de Gea. Apakah ia memutuskan bertahan? Ia berlatih di sini dan sedang melakukan yang terbaik," tutup Van Gaal.

Baca Juga:

Tak Pusingkan Rumor Transfer, De Gea Asyik Berbelanja

Jika Gabung Madrid, Fans Atletico Tak Akan Maafkan De Gea

Jalani Pramusim Bareng MU, De Gea Batal Gabung Madrid ?

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer