Sukses


Pulih dari Cedera, Carrick Siap Duel Demi Tempat Utama di MU

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick optimistis bisa mendapatkan tempat di skuat utama The Red Devils. Sebab, cedera betis yang menimpanya telah pulih dengan sempurna.

Carrick mendapatkan cedera betis saat membantu MU meraih kemenangan 4-2 atas Manchester City pada April lalu. Akibat cedera tersebut, Carrick harus mengakhiri musim 2014-2015 lebih awal.

Kini pemain berusia 33 tahun tersebut mengaku telah pulih dari cedera dan siap melakoni pra-musim bersama MU di Amerika Serikat. Meski telah pulih dari cedera panjang, Carrick tetap belum bisa bernapas lega. Pasalnya, ia harus bersaing ketat dengan pemain anyar Setan Merah seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin.

"Saya merasa baik-baik saja. Saya memiliki cedera betis menjelang akhir musim tapi itu membaik pada musim panas ini dan membantu saya kembali berlatih bersama kawan-kawan. Tak pernah ideal jika saya melewatkan pra-musim karena cedera. Itu sesuatu yang harus Anda yakini. Ini penting untuk mendapatkan latihan jelang musim baru," kata Carrick seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Kompetisi untuk memperebutkan tempat sangat bagus. Selama bertahun-tahun selalu ada kopetisi untuk mendapatkan tempat di klub," Carrick menutup.

Baca Juga :

"Jika Van Gaal Gagal, Tak Ada yang Bisa Selamatkan MU"

MU Resmi Dapatkan Tanda Tangan Winger PSV

Phil Jones Raih Penghargaan Bek Muda Terbaik di Eropa

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer