Sukses


Brendan Rodgers: Liverpool Tidak Sulit Boyong Pemain

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan tidak sulit bagi timnya untuk memboyong pemain baru. Ia menilai The Reds mempunyai daya tarik tersendiri yang tak ada di klub lain.

Seperti diketahui, Liverpool merupakan klub peraih gelar terbanyak Liga Champions di Premier League, dengan lima trofi. Selain itu klub asal kota pelabuhan itu menjadi pendulang gelar terbanyak kedua di Liga Inggris.

"Pemain selalu akan ingin datang ke Liverpool. Saya sudah mengatakan itu berkali-kali. Saya pikir ini ciri sebuah klub besar," kata Rodgers dikutip dari Sportsmole.

Pria kelahiran Inggris itu menambahkan ingin mengembalikan kejayaan Liverpool. Dengan begitu, The Reds bisa mudah memboyong pemain kualitas dunia.

"Tantangan bagi kami adalah mendapatkan kembali tim teratas divisi ini dan mudah-mudahan langkah ini bisa membuat pemain besar jadi tertarik datang," ujarnya.

Pada bursa transfer musim ini The Reds telah mendaratkan enam pemain. Mereka adalah Joe Gomez, Roberto Firmino, James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan, dan Nathaniel Clyne.

Baca Juga:

Rodgers Konfirmasi Kepindahan Sterling ke City

Brendan Rodgers Berpotensi Jadi Manajer Tercepat yang Dipecat

Lallana : Brendan Rodgers Pilihan Terbaik Liverpool

Video Populer

Foto Populer