Sukses


MU Siap Jual Jonny Evans ke Everton?

Bola.com, Inggris - Manchester United dikabarkan hampir pasti melepas bek Jonny Evans ke Everton. Pemain berusia 27 tahun itu akan dilego dengan harga 7 juta poundsterling atau Rp 146 miliar.

Seperti dimuat di Daily Mail, Evans siap hengkang dari Old Trafford lantaran tak ada tawaran perpanjangan kontrak dari klub, padahal kontraknya bersama Setan Merah akan habis pada musim depan.

Seperti diketahui sebelumnya, MU justru lebih menawarkan kontrak baru kepada para bek lainnya, seperti Phil Jones dan Chris Smalling. Peluang ini dimanfaatkan klub Merseyside untuk menggaet Evans.

Pemain berkebangsaan Irlandia itu dilaporkan terbang pulang ke Inggris di sela-sela tur pra musim MU, untuk melakukan pembicaraan terkait transfernya dengan Everton

Musim lalu, Evans hanya tampil dalam 17 pertandingan bersama United, 14 laga di antaranya dilakoni Evans di pentas Liga Inggris.

Sejauh ini klub besutan Louis van Gaal itu sudah mendapatkan empat pemain baru yakni, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, Bastian Schweinsteiger, dan Memphis Depay.

Baca Juga:

Main di Liga Inggris, Bastian Schweinsteiger Dapat Peringatan

Schweinsteiger Resmi Gabung MU, Pendukung Chelsea Beri "Sambutan"

Schweinsteiger dan Schneiderlin Latihan Perdana Bersama MU

Video Populer

Foto Populer