Sukses


Sterling Kecewa Kisahnya di Liverpool Tak Berakhir Bahagia

Bola.com, Manchester - Striker anyar Manchester City, Raheem Sterling mengaku menyesal terkait perpisahannya dengan Liverpool yang tak berjalan sempurna.

Setelah kerap kali dikaitkan, The Citizens akhirnya resmi memboyong Sterling dengan biaya mencapai Rp 1 triliun, Selasa (14/7) waktu setempat. Di Etihad Stadium, pemuda 20 tahun itu menandatangani kontrak selama lima tahun dan kabarnya menerima bayaran 200 ribu poundsterling per pekan.

Saat ini pasukan Manuel Pellegri sedang melakoni kompetisi pramusim yakni International Champions Cup (ICC) 2015 edisi Australia di mana mereka menghadapi Melbourne City di partai perdananya. Setelah bertanding selama 90 menit, Samir Nasri sukses menjadi pahlawan tim dan laga ini disaksikan oleh Sterling yang berada di bangku penonton.

Sontak pertanyaan awal yang kerap ditanyakan awak media adalah bagaimana ia bisa hengkang dari Liverpool pasalnya The Reds sempat memasukkan namanya dalam tur Asia Liverpool. Terlepas dari itu semua, Sterling mengaku hanya bisa berandai-andai kepindahannya dari Anfield berjalan lebih mulus

"Saya sedikit kecewa dengan cara saya meninggalkan klub. Itulah masalah utama yang saya alami dalam situasi ini- cara bagaimana saya pergi dari Liverpool," ucap pria Inggris itu kepada Fox Sports Australia.

"Saya memiliki hubungan baik dengan semua pihak di klub, manajer, para pemain dan saya berharap mereka bisa sukses di musim baru. Namun apa yang ada dalam pikiran saya adalah kecewa karena perpisahan saya tak berakhir dengan sempurna," sambung Sterling.

Baca Juga: 

Bersama Manchester City, Sterling Ingin Raih Banyak Gelar

Raheem Sterling Resmi Gabung Manchester City

Wenger: Keputusan Tepat City Datangkan Raheem Sterling

Video Populer

Foto Populer