Sukses


Benteke Akan Tes Medis di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Aston Villa soal transfer Christian Benteke. Untuk menebus Benteke manajemen The Reds harus merogoh kocek dana 32,5 juta poundsterling (Rp 679 miliar).

Seperti dikutip dari BBC Sport, dokter tim Liverpool saat ini sedang terbang dari Australia ke Inggris untuk menyelesaikan tes medis Benteke. Diharapakan dalam kurun waktu 48 jam ke depan, tes kesehatan dari pemain asal Belgia sudah dapat diumumkan.

Bila lolos dari tes medis Benteke, tidak akan bergabung dengan pemain Liverpool lainnya yang menjalani tur pramusim di Australia dan Asia. Melainkan ia tetap berada di Merseyside bersama Roberto Firmino dan Philippe Coutinho yang diberi jatah libur lebih setelah menjalani Copa America 2015 di Cile.

Kabar kepindahan Benteke ke Liverpool tentunya cukup mengagetkan. Pasalnya, beberapa waktu lalu, Metro melansir kalau penyerang berusia 24 tahun itu akan berlabuh di Old Trafford.

Dalam beberapa musim terakhir, Benteke memang menjadi buruan klub papan atas Premier League. Penampilan ciamiknya bersama The Villans membuat klub Premier League lainnya seperti MU dan Chelsea ingin memboyongnya.

Semenjak bergabung dengan Aston Villa dari KRC Genk pada musim 2012-2013 Benteke selalu menjadi pilihan utama. Dari 97 penampilannya ia mencetak 49 gol.

Pada bursa transfer awal musim ini The Reds telah resmi mendatangkan enam pemain. Mereka adalah Nathaniel Clyne, Adam Bogdan, Danny Ings, James Milner, Roberto Firmino, dan Joe Gomez.

Baca Juga:

Benteke Datang, Ings: Saya Tak Takut!

MU Dikabarkan Sukses Beli Christian Benteke

Chelsea dan Liverpool Siap Saling Sikut Demi Datangkan Benteke

Video Populer

Foto Populer