Sukses


Pellegrini Sebut City Belum " Injak Rem " demi Pemain Anyar

Bola.com, Manchester - Manuel Pellegrini telah mengungkapkan bahwa Manchester City tak akan "menginjak rem" di bursa transfer musim panas. Menurut pria asal Cile itu, City masih bisa memberikan kejutan di sisa waktu yang ada.

Setelah memulai start dengan lambat, City tancap gas di pertengahan bulan Juli. Dua pemain didatangkan dengan biaya yang mampu membuat pengemis meneteskan air liurnya, Raheem Sterling didatangkan dengan biaya 49 juta poundsterling. Sementara itu, keteguhan Fabian Delph untuk bertahan di Aston Villa dibuat berubah pikiran lantaran City menggajinya 90 ribu pounds per pekan.

Demi mengejar kembali gelar Premier League yang hilang, City dikabarkan masih berburu pemain bintang. Dua nama yang kerap kali dihubung-hubungkan dengan mereka adalah penggawa Wolfsburg, Kevin De Bruyne dan gelandang Juventus, Paul Pogba. City mengakhiri kampanye Premier League musim lalu dengan berada di tempat kedua, delapan angka di belakang Chelsea.

"Kita akan melihat dalam beberapa waktu lagi akankah pemain anyar akan tiba tapi kita tidak bisa berbicara tentang nama-nama tersebut karena kita tidak yakin apa yang akan terjadi di masa depan datang.

"Target kami adalah mencoba memiliki skuad terkuat dan belum mau menginjak rem. Saya tidak berbicara tentang nama-nama atau posisi yang akan diperbaiki tetapi dalam beberapa hari berikutnya Anda mungkin bisa melihat siapa yang akan tiba di sini," jelas Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

Sebelumnya, Raheem Sterling percaya timnya bisa mendominasi baik di Premier League dan Liga Champions. Meski mulai diperhitungkan di Premier League, City kerap kali kepayahan ketika harus berjuang di level Eropa. Musim 2014-2015, The Citizens takluk dari Barcelona dengan skor agregat 1-3 di babak 16 besar. Sementara itu, semusim sebelumnya City juga takluk oleh lawan dan di fase yang sama.  

"Liga Champions selalu menyenangkan untuk dijalani karena sebagai pemain muda, Anda ingin menantang diri sendiri di kompetisi terbaik, melawan pemain terhebat dan berjuang bersama rekan tim terhebat. Kompetisi tersebut memberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaik di ajang terbesar."

Baca Juga: 

Bersama Manchester City, Sterling Ingin Raih Banyak Gelar

Raheem Sterling Resmi Gabung Manchester City

Wenger: Keputusan Tepat City Datangkan Raheem Sterling

 

Video Populer

Foto Populer