Sukses


Van Gaal Berhasrat Datangkan Striker Baru ke MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal mengaku masih berhasrat untuk mendatangkan pemain baru lagi ke dalam skuatnya musim ini.

Pria asal Belanda itu memberi isyarat bakal melakukan kejutan dengan membeli striker baru sebelum berakhirnya jendela transfer pemain. Namun Van Gaal belum mau membocorkan siapa calon pemain yang akan direkrut.

"Sekarang ia dalam proses. Ia bukan striker yang sering diekspos media. Anda harus menunggu sebelum jendela transfer ditutup pada 31 Agustus," ucap Van Gaal dalam konferensi pers jelang pertandingan persahabatan melawan San Jose, Selasa (21/7/2015).

Setan Merah memang diketahui tengah membutuhkan penyerang baru. Pasalnya, dua striker mereka Robin van Persie dan Radamel Falcao sudah angkat kaki dari Old Trafford.

Van Persie memutuskan menerima pinangan klub Turki, Fenerbahce. Sedangkan Falcao berlabuh di Chelsea sebagai pemain pinjaman.

Dalam konferensi pers itu, Louis van Gaal juga turut buka suara mengenai spekulasi kepindahan bek Real Madrid, Sergio Ramos ke skuatnya.

"Saya tidak bisa bicara mengenai rumor tersebut. Mungkin saja Ramos sedang dalam proses pindah, Anda tak pernah tahu," paparnya.

MU sejauh ini sudah mendatangkan empat pemain anyar, yakni Bastian Schweinsteiger, Memphis Depay, Morgan Schneiderlin dan Matteo Darmian.

Baca juga:

Kenakan Jersey MU, Bastian Schweinsteiger Merasa Bangga

Wayne Rooney Kembali Berbaju Everton

4 Rintangan Berat Barcelona Mempertahankan Trofi Liga Champions

Video Populer

Foto Populer