Sukses


Wayne Rooney Kembali Berbaju Everton

Bola.com, Manchester - Kapten Manchester United, Wayne Rooney akan kembali mengenakan baju Everton setelah setuju untuk bermain di laga testimonial untuk Duncan Ferguson bulan depan.

Seperti yang diketahui, Rosoney datang ke level profesional melalui akademi sepak bola Goodison Park dan sempat bermain bersama Ferguson di umurnya yang masih 16 tahun.

Kapten tim nasional (timnas) Inggris hijrah ke Manchester United pada bulan Agustus 2004, tapi ia akan tampil ketika Everton melawan Villarreal pada 2 Agustus mendatang untuk menghormati Ferguson yang disebutnya sebagai pahlawan.

"Sebagai anak muda yang tumbuh di Croxteth, Duncan Ferguson adalah pahlawan saya. Sebagai pemain muda di klub dia adalah inspirasi dan ketika saya masuk ke tim utama ia membantu proses adaptasi," ucap Rooney kepada situs resmi Everton.

"Saya tidak bisa memikirkan cara yang lebih baik untuk berterima kasih Duncan atas semua yang dia lakukan. Kalaupun jika dia tidak meminta saya untuk bermain di laga besok maka saya akan tetap datang ke stadion dan memberikan dukungan seperti halnya sebagian besar Evertonian. "

Ferguson adalah sosok yang dikultuskan di Everton setelah mencetak 72 gol dalam 191 penampilan bagi The Toffees. Menanggapi kesediaan Rooney untuk bertanding nantinya membuat Duncan semringah.

"Saya sangat senang bahwa Wayne setuju untuk bermain. Saya mengenalnya sejak masih sangat muda dan Wayne adalah pemain kelas dunia. Saya benar-benar senang dia bisa menyisihkan waktunya.

Baca juga:

Apa Kritik Steven Gerrard Buat Raheem Sterling?

10 Transfer Pemain Terburuk Barcelona

Sir Alex Ferguson: Saya Sayang Kamu, MU

Video Populer

Foto Populer