Sukses


Lahm: Bisa Saja Muller ke MU

Bola.com, Munchen - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, mengatakan tidak dapat menjamin Thomas Muller akan tetap bertahan. Menurutnya, Muller kemungkinan besar bergabung dengan Manchester United seperti Bastian Schweinsteiger.

MU menjadi klub terdepan dalam perburuan Muller. Bahkan beberapa media di Jerman melaporkan MU sedang mempersiapkan tawaran besar untuk mendaratkan pemain asal Jerman itu pada awal musim ini.

Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller memberi salam pada pendukungnya usai timnya gagal melaju ke final Liga Champions di Allianz Arena,Jerman (12/5/2015 Muenchen menang 3-2 atas Barcelona di leg kedua semifinal liga Champions. (Reuters/Albert Gea)

"Ini bukanlah keputusan saya. Semua hal bisa terjadi sangat cepat dalam sepak bola. Sehingga saya tak bisa memberi jaminan Muller tetap tinggal," kata Lahm dikutip dari Sky Sports.

Sebelumnya manajer Setan Merah, Louis van Gaal, mengatakan sedang mencari penyerang untuk skuatnya. Sehingga kabar itu memperkuat dugaan jika Muller akan segera berseragam MU.

Bila Muller jadi bergabung, ia akan bereuni dengan rekan satu timnya di Bayern dan timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger. Ia telah lebih dulu diboyong ke Old Trafford dengan mahar sebesar 15 juta poundsterling (Rp 310 miliar).

Baca Juga:

5 Pemain MU ini Bakal Jadi 'Korban' Kebijakan Van Gaal

Van Gaal Berhasrat Datangkan Striker Baru ke MU

Kenakan Jersey MU, Bastian Schweinsteiger Merasa Bangga

Video Populer

Foto Populer