Sukses


Depay Bangga Dibimbing Rooney

Bola.com, Manchester - Memphis Depay melakoni debutnya bersama Manchester United di laga International Champions Cup (ICC) 2015 saat menghadapi Club America. Pemain berkebangsaan Belanda itu mengaku banyak mendapatkan bimbingan dari kapten Wayne Rooney.

Memphis Depay bermain selama 45 menit saat MU berhadapan melawan Club America di CenturyLink Field, Seattle, Sabtu (18/7/2015). Ia kemudian digantikan oleh Jonathan Evans.

Meski demikian, debut Depay bersama MU tidak berjalan mulus. Dilansir ESPN, pemain berusia 21 tahun itu tercatat hanya melakukan dua kali percobaan tembakan ke arah gawang, itu pun tidak menemui sasaran.

"Rooney banyak memberikan saran dan melatih saya. Dia memberitahu posisi mana yang harus saya ambil ketika bertahan," ujar Depas seperti dinukil situs resmi MU.

"Kami harus tampil sebagai duet penyerang dan saya sudah merasa cocok bermain bersamanya. Merupakan sebuah kebanggan bisa bermain bersama pemain sehebat dia," tambah Rooney.

MU kepincut mendatangkan Depay disebabkan performa gemilangnya bersama PSV Eindhoven sepanjang musim 2014 - 2015. Depay mengantar PSV meraih gelar Liga Belanda dan menjadi top skor berbekal lesakkan 22 gol.

Depay merasakan kebahagiaan tak terkira ketika berlaga mengenakan kostum MU untuk kali pertama. "Ketika Anda masuk ke ruang ganti dan mencopot kostum Anda. Kemudian, Anda melihat nama Anda tertera di sana, ada perasaan yang luar biasa."

Sumber: Situs resmi MU

Baca juga:

Apa Kritik Steven Gerrard Buat Raheem Sterling?

10 Transfer Pemain Terburuk Barcelona

Sir Alex Ferguson: Saya Sayang Kamu, MU

Video Populer

Foto Populer