Sukses


Ini Dia Alasan Memphis Depay Gabung MU

Bola.com, Manchester - Memphis Depay mengungkapkan salah satu alasannya memilih bergabung ke Manchester United. Depay berambis merengkuh banyak gelar dengan seragam Setan Merah.

Berhasil mencetak 28 gol plus delapan assist dari 40 penampilan bersama PSV Eindhoven di musim lalu membuat manajemen MU kepincut meminang winger 21 tahun tersebut. Setelah mengeluarkan mahar sebesar 25 juta poundsterling, The Red Devils akhirnya berhasil mendapatkan servis Depay.

Kehadiran penggawa timnas Belanda tersebut diharapkan mampu mendongkrak prestasi Manchester United yang sempat terpuruk dalam dua musim terakhir. Dan Depay pun yakin mampu membawa Manchester United kembali ke papan atas sekaligus merangkuh banyak gelar juara.

"MU adalah klub besar di dunia, jadi saya akan bermain untuk meraih gelar juara, saya datang ke sini untuk memenangkan trofi. Kami memiliki banyak pemain berkualitas dan potensi untuk memenangkan trofi yang mungkin diraih," ujar Depay seperti dilansir Sportsmole.

"Saya sangat bersemangat untuk melakukan tugas saya bersama Manchester United dan mencetak gol. Saya adalah seorang penyerang, jadi saya harus mencetak gol dan memberikan assist," sambungnya.

Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Memphis Depay memiliki banyak keunggulan, mulai dari tembakan jarak jauh, dribling, ekskusi tendangan bebas, melepaskan umpan terobosan dan umpan sukses. Bahkan, key pass yang dilepaskan Depay bersama PSV di musim lalu mencapai 74 persen.

"Saya telah bekerja bersama Louis van Gaal di ajang Piala Dunia dan saya pikir Anda bisa melihat apa yang dia harapkan dari saya."

"Saya masih muda dan harus banyak belajar, tapi terserah bos di mana dia memainkan saya dan saya akan memberikan seluruh kemampuan di mana pun dia menempatkan saya," tukas Depay

Baca Juga: 

Ini Alasan Fans MU Harus Cintai Depay

"Depay Tak Akan Bisa Samai Giggs"

Koeman Tak Yakin Depay Bersinar di MU

Video Populer

Foto Populer