Sukses


Mau Main di MU tapi Ibrahimovic Ogah Damai dengan Van Gaal

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengaku memiliki hubungan yang tidak terlalu baik dengan manajer Manchester United, Louis van Gaal. Akan tetapi, Ibra menyebut hal itu akan menutup kemungkinannya berlabuh ke Old Trafford musim depan.

Ibrahimovic akhir-akhir ini dikabarkan menjadi target transfer Louis van Gaal. Pemain 33 tahun ini disebut akan menjadi alat barter bagi Angel di Maria, pemain yang akan meninggalkan United menuju PSG untuk musim depan.

"Tidak, hubungan saya dengan Van Gaal tidak terlalu bagus. Dia adalah direktur di Ajax dan cara bekerjanya berbeda dengan cara saya," tutur Ibrahimovic seperti dikutip Sports Ilustrated.

Ibrahimovic mengatakan bahwa dia bisa meramalkan masalah-masalah yang akan timbul denganĀ van Gaal jika ia berkolaborasi dengan pelatih asal Belanda itu. Namun, ia menolak untuk mengatakan bahwa hal itu akan mencegahnya bermain di Old Trafford.

"Tapi pada akhirnya, saya pikir dia adalah orang profesional dan saya juga profesional. Dengan siapa pun saya bekerja, saya tidak pernah memiliki masalah karena saya mengerjakan tugas saya dan dia mengerjakan tugasnya," tegas pemain yang juga pernah berseragam Barcelona itu.

"Dan jika pertikaian terjadi, itu adalah sesuatu yang saya suka," tandas Ibra.

Isu pertukaran Ibra dengan Di Maria berhembus lantaran Van Gaal sedang mencari striker usai hengkangnya Robin van Persie ke Fenerbahce dan Radamel Falcao ke Chelsea. Kehadiran Ibra bisa menjadi solusi untuk lini depan Setan Merah yang saat ini hanya memiliki Memphis Depay, Wayne Rooney, Javier Hernandez, dan James Wilson.

Baca Juga:

Depay Bangga Dibimbing Rooney

Van Gaal Tak Ingin Depay Bernasib Sama dengan Di Maria

Ini Dia Alasan Memphis Depay Gabung MU

Video Populer

Foto Populer