Sukses


Hasil Penjualan Di Maria untuk Membeli Ronaldo?

Bola.com, Manchester - Menchester United dikabarkan akan menerima dana yang cukup besar dari penjualan Angel di Maria ke Paris Saint-Germain. Tak tanggung-tanggung, dikabarkan dana ini akan digunakan Louis van Gaal untuk memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Daily Star melaporkan bahwa Di Maria akan menjalani tes medis bersama Paris Saint-Germain (PSG) hari ini, Senin (27/7/2015). Kabar ini kian mendekatkan dana segar sebesar 45 juta Pound sterling (sekitar Rp 940 miliar) dari PSG ke kantung United.

Van Gaal lantas diyakini akan mendatangkan nama besar seperti Cristiano Ronaldo untuk menggantikan winger Argentina ini, meski hal tersebut akan memaksa klub mengeluarkan dana tak sedikit, menurut laporan Daily Star.

Hal ini juga diperkuat oleh laporan Metro yang menyebut Setan Merah akan dengan senang hati menggunakan uang senilai Rp 940 miliar yang mereka dapat dari PSG, demi memulangkan "anak emas" mereka, Ronaldo, yang dilepas ke Real Madrid pada 2009 untuk kembali ke Old Trafford.

Meski United sudah beberapa kali sedang mempertimbangkan kemungkinan membeli kembali Ronaldo, yang dikabarkan sedang tak bahagia di bawah kepelatihan Rafael Benitez, manajer Louis van Gaal menegaskan bahwa sulit bagi timnya untuk mendatangkan bintang seperti Ronaldo ke dalam tim.

Sang manajer asal Belanda itu sejauh ini sudah membelanjakan 80 juta pounds (Rp 1,67 triliun) untuk mendatangkan Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian, dan Memphis Depay belum lama ini.

Baca Juga:

Dikabarkan Berseteru dengan Ronaldo, Benitez: Kami Baik-baik Saja

Cristiano Ronaldo Bikin Heboh Tempat Cukur Rambut di Melbourne

Ronaldo Selalu Jadi "Masalah" bagi Benitez

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer