Sukses


Cristiano Ronaldo Bikin Heboh Tempat Cukur Rambut di Melbourne

Bola.com, Jakarta Cristiano Ronaldo saat ini tengah mengikuti klubnya, Real Madrid, yang sedang menjalani laga pramusim dalam turnamen International Champions Cup 2015. Selama beberapa hari terakhir, El Real berada di Melbourne, Australia, yang menjadi salah satu tempat digelarnya turnamen itu.

Ritual Ronaldo merapikan potongan rambut setiap 10 hari sekali membuat sebuah salon di Melbourne heboh. Salon bernama Kings Domain Barber itu terletak di jalan Collins.

Tak tanggung-tanggung, Ronaldo sudah mendatangi salon tersebut sebanyak dua kali. Pertama, pada Sabtu (11/7/2015) pekan lalu ia datang seorang diri. Mungkin lantaran cocok dengan pelayanan salon, pemain berusia 30 tahun itu kembali datang pada Senin (20/7/2015). Bedanya, pada kedatangan kedua itu Ronaldo membawa serta beberapa pemain muda Real.

Kapster bernama Angela Sassano menjadi orang yang dipilih Ronaldo untuk merapikan rambut bagian samping dan belakang. Potongan yang hingga saat ini masih menjadi tren di dunia.

Cristiano Ronaldo dan kapster Angela Sassano (Dailymail)

"Dia orang yang tahu mana sesuatu yang keren, mana yang tidak. Caranya berpakaian menunjukkan ia punya style khusus. Ronaldo datang ke salon dan menyapa semua orang. Dia orang yang cool," ujar Angela seperti dikutip Herald Sun.

Kedatangan Ronaldo itu dimanfaatkan oleh pemilik dan sejumlah pekerja di salon tersebut untuk berfoto bersama. Beberapa pemain Real yang datang bersama Ronaldo juga ada dalam foto-foto tersebut.

Setelah kedatangan Cristiano Ronaldo, Kings Domain Barber kebanjiran order. Sejumlah pelanggan datang dan meminta rambutnya dicukur dengan potongan yang sama dengan rambut sang superstar. Rupanya, kedatangan CR7 membawa berkah tersendiri.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Bersiap Tinggalkan Real Madrid?

Ronaldo Naksir Aktris Hollywood asal Australia?

Ronaldo Selalu Jadi "Masalah" bagi Benitez

Video Populer

Foto Populer