Sukses


Tekad Membara Sergio Romero Bawa MU Juara

Bola.com, Manchester - Kiper timnas Argentina, Sergio Romero, merasa senang bisa berseragam Manchester United. Dia pun bertekad membawa MU meraih banyak trofi juara.

The Red Devils mendapatkan jasa Romero secara cuma-cuma, setelah kontraknya bersama Sampdoria usai pada akhir musim lalu. Di MU, kiper 28 tahun tersebut menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Nantinya, Sergio Romero bakal mengisi tempat Victor Valdes yang akan dilepas Manchester United pada bursa transfer awal musim ini. Tak hanya itu, dia juga berpeluang menggantikan David De Gea yang kerap dikabarkan bakal hengkang ke Real Madrid.

Bisa memperkuat klub sebesar MU, Romero mengaku senang. Apalagi, dia kembali bersua dengan Louis van Gaal, mantan pelatihnya saat masih berseragam AZ Alkmaar di musim 2007 hingga 2009.

"Van Gaal banyak membantu saya ketika tiba di AZ Alkmaar. Karena saya tidak bisa berbahasa Belanda maupun Inggris. Untungnya dia paham bahasa Spanyol," kata Romero seperti dilansir Daily Star.

"Saya sangat senang di sini. Sudah sejak lama saya ingin memperkuat klub besar seperti Manchester United. Saya ingin mulai berlatih, mengenal rekan satu tim dan memenangkan gelar bersama MU," tutur penjaga gawang bernama lengkap Sergio German Romero itu.

Baca Juga: 

Carrick: ICC 2015 Selesai, Saatnya MU Bungkam Tottenham Hotspur

Van Gaal Pastikan MU Pakai Formasi 4-3-3 di Musim Depan

PSG Angkat Piala Usai Taklukan MU

Video Populer

Foto Populer