Sukses


Carrick: ICC 2015 Selesai, Saatnya MU Bungkam Tottenham Hotspur

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Michael Carrick mengakui turnamen pramusim International Champions Cup 2015 memiliki manfaat yang besar bagi klubnya. Apalagi, MU akan menghadapi Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu (8/8/2015) malam WIB, dalam laga pekan perdana Premier League.
 
MU baru saja mengakhiri ICC 2015 dengan kekalahan 0-2 dari Paris Saint-Germain di Soldier Field, Kamis (30/7/2015) pagi WIB. Kekalahan ini membuat MU harus mengakhiri tiga kemenangan berturut-turut di ICC 2015. Setan Merah pun gagal merengkuh gelar juara ICC 2015.

Kendati demikian, Carrick merasa banyak nilai positif yang bisa dipetik MU selama mengakuti ICC 2015, sebelum akhirnya menghadapi Tottenham Hotspur nanti.

"Ini semua tentang Tottenham, itulah yang kami terus kami katakan sejak kami tiba di sini. Saat itulah bisnis benar-benar dimulai," kata Carrick seperti dikutip dari MUTV.

"Kami telah memiliki beberapa permainan yang baik di sini dengan tujuan agar tim ini siap. Jika kami menghadapi pertandingan yang mudah, Anda tidak akan cukup untuk mempersiapkan tim. Jadi ketika menghadapi Barcelona dan PSG sangat baik bagi kami dan kami bisa mengambil hal-hal positif untuk melawan Tottenham," ungkapnya.

Baca Juga :

"Jika Van Gaal Gagal, Tak Ada yang Bisa Selamatkan MU"

MU Resmi Dapatkan Tanda Tangan Winger PSV

Phil Jones Raih Penghargaan Bek Muda Terbaik di Eropa

Video Populer

Foto Populer