Sukses


David Luiz Tak Sabar Bersua Angel Di Maria di PSG

Bola.com, Paris - Pemain bertahan Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz, berharap dapat kembali bermain bersama Angel Di Maria. Meskipun Di Maria bermain buruk bersama Manchester United, Luiz yakin mantan rekannya di Benfica itu masih menjadi pemain terbaik dunia.

Nasib Angel Di Maria di Inggris sedang tak jelas. Tidak ikut dalam tur pramusim MU di Amerika Serikat membuat banyak pihak meyakini Di Maria akan hengkang dari Old Trafford.

Bak gayung bersambut, belakangan pelatih PSG, Laurent Blanc, dikabarkan tertarik  merekrut pemain 27 tahun itu. Laporan di Prancis mengklaim jika klub kaya raya Paris itu akan membayar 65 juta Euro, atau sekitar Rp 958 miliar demi menebus Di Maria dari Setan Merah.

Mendengar kabar tersebut, Luiz lantas mengaku senang jika harus menyambut Di Maria di PSG.

"Di Maria akan membuat kami lebih kuat, pasti. Saya berharap untuk melihat dia di PSG. Dia adalah teman yang bagus, seorang pemain besar. Di setiap tim yang dia bela, dia akan membuat perbedaan," ucap Luiz seperti dikutip Talksport.

"Dia membantu di sisi pertahanan, dia tahu bagaimana untuk menciptakan assist, dan mencetak gol. Saya mengenalnya dengan baik karena telah bermain dengannya di Benfica ketika beratnya baru 70 kilo," tambahnya sambil tertawa kecil.

Di Maria sempat menjadi incaran banyak tim papan atas Eropa usai penampilan gemilangnya di Real Madrid. Kala itu Manchester United yang berhasil meminangnya. Namun sayang, harapan United harus menjadi abu lantaran Di Maria tak secemerlang di Bernabeu.

Selama semusim berseragam Setan Merah, pemilik 191 caps bersama Madrid itu hanya mampu tampil di 32 laga dan mencetak 4 gol di semua ajang.

"Kadang-kadang Anda tidak memiliki keberuntungan dan tidak dapat beradaptasi. Seperti saya, ketika memutuskan bermain di Inggris saya tidak berbicara bahasa Inggris. 'Tua bangka' adalah kata pertama yang saya pelajari," tambah mantan bek Chelsea itu.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Di Maria, tapi dia masih salah satu pemain terbaik di dunia. Akan menyenangkan jika dapat bermain dengan dia lagi," ungkapnya.

Baca Juga:

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

Ibrahimovic: Di Maria Bakal Dongkrak Performa PSG

Hasil Penjualan Di Maria untuk Membeli Ronaldo?

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer