Sukses


Ibrahimovic: Di Maria Bakal Dongkrak Performa PSG

Bola.com, New Jersey - Rencana Paris Saint-Germain memboyong Angel Di Maria mendapat sambutan positif dari Zlatan Ibrahimovic. Menurut Ibra, Di Maria adalah pemain yang fantastis dan dapat mendongkrak performa PSG di musim depan.

Karier Di Maria bersama Manchester United tengah menjadi tanda tanya. Sebab, penggawa timnas Argentina itu kerap dikabarkan bakal dijual The Red Devils pada bursa transfer awal musim ini.

Salah satu klub yang tertarik menggaet Di Maria adalah Paris Saint-Germain. Bahkan kabarnya, mahar 46,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 969 miliar yang digelontorkan PSG untuk meminang Di Maria telah mendapat restu dari MU.

Jika tak ada halangan, mantan pemain Real Madrid tersebut bakal resmi berseragam Les Parisiens dalam waktu 48 jam ke depan. Dan untuk merampungkan kepindahannya ke Kota Paris, Angel Di Maria tak ikut serta dalam tur pramusim Manchester United ke Amerika Serikat.

"Saya tidak tahu jika kesepakatan itu telah selesai, namun tentu saja jika Anda mendapatkan kesempatan bermain dengan Di Maria, itu sungguh fantastis. Dia adalah pria yang telah memenangkan segalanya," kata Ibrahimovic seperti dilansir Daily Star.

"Dia adalah pemain yang fantastis yang bermain untuk tim. Dia membawa kecepatan untuk tim. Dia membawa kualitas, kualitas terbaik dan pasti dia akan membuat tim kami lebih baik dibandingkan saat ini," lanjutnya.

Angel Di Maria tampil kurang meyakinkan saat membela Manchester United di musim lalu. Pemain 27 tahun tersebut hanya mampu mendulang empat gol dari 32 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Baca Juga: 

Tak Jadi Ikut Tur MU, Angel Di Maria Pasti ke PSG?

Dimainkan Kontra Barca, Sinyal Di Maria Bertahan di MU?

Sepakati Harga, Angel Di Maria Resmi Jadi Milik PSG Pekan Ini?

 

Video Populer

Foto Populer