Sukses


Jovetic Ingin Lupakan Masa Sulit Bersama Manchester City

Bola.com, Milan - Stevan Jovetic merasa senang akhirnya resmi menjadi penggawa Inter Milan. Dia pun ingin melupakan masa-masa sulit bersama Manchester City dan berambisi meraih banyak gelar di Inter.

Sejak Senin (27/7/2015) kemarin, Jovetic telah tiba di Kota Milan untuk menjalani tes medis. Setelah dinyatakan lolos tes, penyerang timnas Montenegro resmi diperkenalkan ke publik pada Jumat (31/7/2015).

Inter mendapatkan Jovetic dengan status pinjaman selama 18 bulan dengan opsi pembelian. Setelah masa peminjamannya usai, mantan pemain Fiorentina ini akan menandatangani kontrak berdurasi empat musim bersama La Beneamata.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Inter dan berharap tahun ini kami bisa kembali ke tempat seharusnya kami berada. Saya di sini untuk menang, kami memiliki tim yang bagus dan kami bisa melakukannya," ujar Jovetic seperti dilansir Football Italia.

"Saya berbicara dengan pelatih Inter, Roberto Mancini dan Direktur Klub, Piero Ausilio, sehingga mereka meyakinkan saya untuk datang ke sini. Saya sangat senang dengan pilihan ini."

Selama dua musim membela Manchetser City, Stevan Jovetic lebih banyak duduk di bangku cadangan. Selain kalah bersaing dengan Sergio Aguero serta Edin Dzeko, cedera juga menjadi faktor meredupnya sinar kebintangan Jovetic.

Alhasil, pemain 25 tahun tersebut hanya mampu mencetak 11 gol dari 39 penampilannya di seluruh ajang kompetisi. Oleh karena itu, Jovetic ingin melupakan masa-masa sulitnya dengan The Citizens.

"Saya memiliki beberapa masalah di Manchester City, tapi bukan hanya saya saja. Meski saya tampil bagus, pelatih (Manuel Pellegrini) tak pernah memainkan saya. Dalam hal apapun, saya tidak ingin membicarakan mengenai City. Saya berharap yang terbaik untuk mereka," papar Jovetic.

Baca Juga: 

RESMI: Inter Milan Dapatkan Jovetic

Stevan Jovetic Jalani Tes Medis di Inter Milan

Guardiola Latih City Musim Depan?

 

Video Populer

Foto Populer