Sukses


Inter Milan Segera Dapatkan Penyerang Manchester City

Bola.com, Milan - Inter Milan selangkah lagi mendapatkan tanda tangan Stevan Jovetic. Penyerang Manchester City itu hanya tinggal menjalani tes medis untuk merampungkan kepindahannya ke Inter.

Berseragam The Citizens sejak 2013, karier Jovetic tidak berjalan mulus. Kalah bersaing dengan Sergio Aguero, Edin Dzeko, serta kerap dihantam cedera membuat pemain 25 tahun tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan.

Posisi Jovetic semakin sulit setelah manajemen City mendatangkan Wilfried Bony dari Swansea City pada Januari 2015. Bahkan, pelatih Man City, Manuel Pellegrini, mencoret namanya dan memilih membawa Bony dalam ajang Liga Champions.

Tak ingin terus menghangatkan bangku cadangan, Jovetic berniat angkat kaki dari Etihad Stadium. Apalagi di musim lalu, dia hanya tampil di 23 pertandingan dan mencetak lima gol.

Keinginan penggawa timnas Montenegro itu disambut baik Inter Milan. Setelah melakukan pendekatan kepada manajemen Manchester City, I Nerazzurri akhirnya mendapatkan restu untuk meminang Jovetic.

"Stevan Jovetic akan tiba di Milan besok sebelum menjalani tes medis pada hari Selasa," bunyi pernyataan resmi Inter di akun Twitter klub, @Inter.

Seperti dilansir Football Italia, Le Baneamata mendapatkan Stevan Jovetic dengan status pinjaman berdurasi dua musim dan harus mengeluarkan dana 3 juta euro. Selain itu, Inter Milan juga memiliki opsi mempermanenkan Jovetic pada musim 2017 dengan banderol 13 juta euro atau setara dengan Rp 191 miliar.

Baca Juga: 

Inter Dibungkam AC Milan, Mancini Tetap Puas

Highlights ICC 2015 : AC Milan vs Inter Milan

ICC 2015 : Mexes Bawa AC Milan Menang Atas Inter Milan

 

Video Populer

Foto Populer