Sukses


Blind: MU Tatap Musim 2015-2016 dengan Pede

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Daley Blind, menyebut timnya menatap musim 2015-2016 dengan penuh percaya diri. Dia yakin kombinasi pemain lama dan pemain baru yang semakin padu bakal mendongkrak performa MU.

The Red Devils berambisi menyudahi hasil buruk dalam dua musim terakhir. Jadi tak heran jika, manajemen MU bergerak aktif di bursa transfer awal musim ini.

Dana 54,5 juta poundsterling atau setara dengan Rp 1,1 trilliun telah dikeluarkan MU demi mendapatkan tanda tangan Memphis Depay, Matteo Darmian, Bastin Schweinsteiger, Morgan Schneiderlin, serta yang terakhir Sergio Romero.

Kehadiran pemain-pemain baru perlahan memberikan dampak positif terhadap performa Setan Merah. Dari empat pertandingan yang dijalani di turnamen pramusim International Champions Cup 2015, MU berhasil memetik tiga kemenangan, dan hanya menelan satu kekalahan.

Satu-satunya hasil minor yang didapat Manchester United adalah ketika bersua Paris Saint-Germain. MU tumbang dari PSG dengan skor 0-2. Sepasang gol kemenangan PSG disarangkan Blaise Matuidi di menit ke-25 dan Zlatan Ibrahimovic menit ke-34.

Rentetan hasil bagus yang didapat MU selama tur pramusim membuat Daley Blind senang. Bek timnas Belanda ini percaya, The Red Devils akan merengkuh titel juara yang sudah cukup lama hilang dari genggaman.

"Kami sangat percaya diri. Saya pikir kami memiliki skuat yang hebat dan kami memainkan sejumlah laga bagus pada pramusim," ujar Blind seperti dilansir Sportsmole.

"Saya pikir jika Anda melihat pemain baru yang datang pada musim ini, mereka bakal menambah kualitas di lapangan. Saya rasa klub seperti Manchester United selalu bermain untuk harga," imbuh pemain yang gabung ke MU pada 30 Agustus 2014 tersebut.

Baca Juga: 

ICC 2015: PSG Pecundangi MU Dua Gol Tanpa Balas

Van Gaal Pastikan MU Pakai Formasi 4-3-3 di Musim Depan

PSG Angkat Piala Usai Taklukan MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United
    Daley Blind adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang sekarang membela Manchester United

    Daley Blind

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer