Sukses


Chelsea Nyaris Dapatkan Wonderkid Timnas Ghana

Bola.com, London - Chelsea selangkah lagi mendapatkan pengganti Filipe Luis. Adalah bek asal Augsburg, Baba Rahman, yang tinggal sedikit lagi menjadi penghuni baru Stamford Bridge.

Chelsea pada akhir Juli lalu memutuskan menjual Filipe Luis ke Atletico Madrid dengan biaya sebesar 11,1 juta poundsterling (Rp 232 miliar) dan dikontrak hingga 2019.

Sebagai gantinya, Chelsea membidik bek muda Ghana yang bermain di Augsburg, Baba Rahman. Proses negosiasi saat ini sudah mencapai tahap finalisasi. Augsburg sudah menyetujui kepindahan Baba dan yang tersisa hanyalah kesepakatan personal.

"Kedua klub sudah mencapai kata sepakat. Augsburg tak keberatan melepas Baba. Saat ini, negosiasi tinggal menyepakati masalah kontrak personal," ungkap agen Baba, Sacha Empacher seperti dilansir Bild.

Keinginan Chelsea untuk mendatangkan Baba sebenarnya kurang beralasan. Pasalnya, kemampuan Baba belum benar-benar teruji setelah baru semusim lamanya memperkuat Augsburg.

Sepanjang musim  2014 - 2015, pemain berusia 21 tahun itu tercatat 31 kali memperkuat Augsburg. Mantan penggawa klub Asante Kotoko itu juga memiliki 11 caps memperkuat Timnas senior Ghana.

Jika transfer ini benar-benar terjadi, maka Baba akan menjadi pemain baru ketiga yang didatangkan Chelsea pada bursa transfer awal musim. Sebelumnya, The Blues mendapatkan Radamel Falcao dan Asmir Begovic.

Sumber: Bild

Baca Juga

Bungkam Chelsea, Arsenal Kampiun Community Shield 2015

"Chelsea Wajib Bungkam Arsenal di Community Shield"

Jelang Community Shield, Mourinho Sindir Rekor Jelek Wenger

 

Video Populer

Foto Populer