Sukses


Thierry Henry: Dapat Benzema, Arsenal Juara Premier League!

Bola.com, London - Salah satu legenda sepak bola Inggris yang kini menjadi pengamat sepak bola, Thierry Henry menyetujui rencana transfer dua klub Premier League. Manchester United mengincar tanda tangan Pedro sedangkan Arsenal dikabarkan berharap bisa mendatangkan Karim Benzema.

Pedro diisukan bakal merapat ke Old Trafford sebelum bulan September tiba sebagai pengganti Angel Di Maria yang hengkang ke Paris Saint-Germain. Di sisi lain, Gunners dikabarkan sedang berupaya membeli Benzema, bahkan mereka rela untuk mengeluarkan uang segepok untuknya.

"Louis van Gaal ingin pemain yang bisa mengikuti gaya permainan yang diinginkannya, itulah mengapa dia meminati Pedro. Saya pernah melihat permainannya di Barca, dia bisa menekan lawan dan bisa bermain melebar."

"Sedangkan Arsenal, mereka bisa memenangkan liga jika Kari bergabung. Saya pikir jika Arsenal mendapatkan jasanya, tidak hanya mereka akan memosisikan diri sebagai penantang gelar juara, tapi juga Liga Champions," jelas Henry kepada talkSPORT.

Sebelumnya, pemain legenda Manchester United, Roy Keane, melontarkan kritikan pedas kepada para pemain Arsenal. Menurutnya, penggawa The Gunners lebih doyan melakukan selfie dan memamerkan perut six-packs mereka ketimbang memikirkan gelar juara. Apakah kebiasaan ini membuat Olivier Giroud menjadi striker yang mandul?

"Mereka membutuhkan striker yang berbeda ketimbang Olivier Giroud. Dia jelas saja bagus untuk urusan mencetak gol tapi Anda butuh striker yang bisa melebarkan pertahanan lawan," tutup Henry.

Sumber: TalkSPORT

Baca Juga:

Tak Salami Mourinho, Wenger: Itu Bukan Hal Spesial

Arsene Wenger: Ini Kemenangan Tim, Bukan Saya

Penyelamatan Gemilang Petr Cech di Community Shield

 

  • Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Karim Benzema adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Karim Benzema

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer